Translate - Terjemahkan

Senin, 09 Desember 2013

Kim Woo Bin liburan ke Bali

Baru – baru ini gue baru tau kalau kim woo bin barusan liburan ke bali, yang sepertinya gak sendirian tapi ditemani sang pacar (yoo ji ahn – model) dan beberapa orang lainnya. Foto artis korea yang sedang naik daun ini beredar dengan cepat melalui sns setelah fotonya saat liburan di ungkap
ke public pada 29 April 2013 lalu.
Dari fotonya terlihat bahwa Kim Woo Bin sangat menikmati perjalanannya di bali. Menggunakan kaus bergaris, kacamata hitam dan jeans, model 24 tahun ini tetap terlihat sangat charming dengan latar belakang pemandangan pulau bali yang indah.
Jadi awalnya kim woo bin ditawarin sama staff dari Taxi Fly travel agency (semacam anak perusahaannya agency nya woo bin sekarang),  terus kim woo bin menerima tawaran itu dan jalan – jalan di bali, dia sempat naik ferry dan ke beberapa tempat rekreasi lainnya. jadi dia sempat rafting, ke jimbaran, sushi tei bali, makan lobster, pacaran. asiknya *envy
Kim woo bin bilang gini :
Kim Woo Bin expressed, “Bali Island is a vacation spot that has left me with the deepest impression thus far in my memory. I really enjoy the feeling of being able to use my whole body to embrace nature. I would definitely want to return to Bali in future even if I have to find time for it.”
Wah kapan nih balik lagi ke bali? Hehe
seneng rasanya kalau bali meninggalkan kesan yang indah dan dalam buat kim woo bin. Semoga karirnya makin menanjak, sekarang dia baru saja selesai drama terbarunya yang lagi hits banget yaitu the heirs, dia berperan sebagai choi young do. Dia membintangi heirs bersama lee min hoo, park shin hye, minhyuk cn blue, kristal f(x), hyunsik zea, dan masih banyak lagi artis papan atas korea. Gue berharap banget kim woo bin semakin bersinar karena semenjak liat dia di gentleman’s dignity memang terlihat dia punya charisma, charm, dan daya tarik yang sangat berbeda dari orang kebanyakan, yang membuat dia jadi menarik. Kim woo bin semacam punya percikan majic yang menyihir orang untuk suka sama dia. Sihir itu berhasil gue buktinya.

sumber


Copyright@KpopFighting.com















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar